Partisi Aluminium Pintu Lipat

Description

Taman dibelakang rumah adalah hal yang sangat mengagumkan dan sangan praktis bagi sebuah rumah, pada saat ada taman dibelakang rumah hal yang paling penting adalah bagaimana taman itu dipandang dan dilewati.. Hal yang penting adalah Pintu kaca, atau partisi aluminium kaca, taman tdak akan berfungsi atau terlihat dari dalam tanpa ada nya  partisi kaca, yang berfungsi untuk membukan saat lewat ke taman, dan saat ditutup taman masih terlihat didalam ruangan,

Salah satunya adalah Partisi aluminium pintu kaca lipat ini, taman dibelakang rumah akan terlihat lebih indan dan mewah dan berkesan seperti taman didalam akuarium saat dilihat dari dalam, fungsi yang lain Partisi aluminium kaca lipat ini bisa dibuka sangat lebar jikalau anda ingin udara dari taman bisa masuk keruangan yang ada didalam.

Spesifikasi dari partisi aluminium pintu lipat

  1. Daun pintu bisa dibuat 4-6 pintu
  2. Ukuran pintu menyesuaikan
  3. Warna partisi aluminium Silver, Coklat dan putih
  4. Kaca bening 5mm
  5. Garasi servis 1x saat ada kerusakan

Pengerjaan kami ada di Solo, bila ada berkunjung diworkshop kami, Bila anda ingin memesan untuk kebutuhan anda kami menyediakan design free, Check lokasi, dan pembuatan RAB. Silahkan CALL atau Chat WA langsung https://partisialuminium.com/ siap membatu keperluan anda dan dengan kualitas yang bagus dan di jamin MURAH.